Psychedelic Pointer

PROFIL SULTON

AHMAD SULTHAN AL-MUSYAFA 
(09 Desember 2008/sagitarius)


*Sulton bersama para dokter di adhd daycare center RSUD dr Sutomo Surabaya

Perkenalkan, namaku Ahmad Sulthan Al-Musyafa, nama panggilanku Sulton, aku sekarang duduk di kelas 1 SD. Meskipun aku adalah ADTH dan baru-baru ini aku juga terdiagnosa ADHD, tapi aku tetap semangat karena aku tahu bahwa Allah SWT sangat menyayangiku. (*ADTH: anak dengan thalasemia)

Aku juga punya seorang kakak yang bernama Kayla yang juga ADTH sama sepertiku, aku selalu berdoa untuk kesembuhan kami juga doa untuk orangtua kami terutama mama. Semoga mama selalu diberikan kesehatan juga rejeki yang barokah..amin YRA.

Aku sangat suka menggambar, di bawah ini adalah hasil karyaku teman-teman.








Apa Yang Ingin Anda Ketahui?