Psychedelic Pointer

PROFIL KAYLA

KAYLA IN'AMI NASHIRAH
(17 April 2007/aries)

*ini fotoku kayla diambil sewaktu aku berumur 6 tahun 
Perkenalkan, namaku Kayla In'ami Nashirah, aku biasa dipanggil Kayla. Aku adalah ADTH sama dengan adikku Sulton, tapi kami tetap semangat karena aku mempunyai banyak teman-teman yang menyayangiku yang juga sesama ADTH
(*ADTH: anak dengan thalasemia)

Cita-citaku adalah menjadi seorang dokter, karena dokter adalah pekerjaan yang mulia, bisa menyembuhkan orang sakit...hihihi.

Aku sekarang duduk di kelas 2 SD, pelajaran yang aku sukai adalah matematika dan bahasa Inggris.

Di bawah ini adalah semua foto-foto kegiatan ku sewaktu di TK dan juga SD teman-teman.
*Juara 2 lomba berhitung dalam bahasa Arab tingkat TK

*Manasik haji
*Lomba balita sehat pasca pemulihan kondisi
oleh Dinkes juara harapan I
*Paduan suara Islami Taam Ananda di Royal Plaza Surabaya
*Festival budaya Madura di TK Taam Ananda

*Kelas 2

*Karnaval hari Kartini
*Bersama pemain DBL
*Aku dan adikku
*Bersama miss dokter di hemato anak RSUD dr Sutomo Surabaya 
*Putri Belle
*Bersama wali murid SMA TN angkatan '26
*Beasiswa ADTH berprestasi
*Bersama bapak POPTI Surabaya dan teman-teman ADTH berprestasi

Apa Yang Ingin Anda Ketahui?